Temukan Wifi Gratis Di Sekitar Kau Dengan 3 Aplikasi Ini

Tak mampu dimungkiri, kebutuhan kita untuk selalu terhubung dengan internet melahirkan sebuah fenomena yang luar biasa.

Terbukti, ketika ini banyak daerah mulai dari kampus, mal, sampai kantor pun menunjukkan koneksi WiFi secara gratis.

Selain membantu untuk selalu terhubung dengan internet, penggunaan WiFi mampu menghindari borosnya kuota dan jaringan yang lebih stabil ketimbang menggunakan data seluler.

Namun, bagaimana kamu tahu lokasi yang sedang dikunjungi menawarkan koneksi WiFi? Tidak semua lokasi akan terpampang tanda "Free WiFi" di depan pintunya.

Karena itu, Tekno Liputan6.com memilihkan aplikasi yang mampu kamu gunakan untuk mencari koneksi WiFi terdekat. Apa saja? Berikut ialah daftarnya:

1. WiFi Map

 kebutuhan kita untuk selalu terhubung dengan internet melahirkan sebuah fenomena yang lua Temukan WiFi Gratis di Sekitar Kamu dengan 3 Aplikasi Ini


Dapat kau temukan dan unduh secara gratis dari Android dan iOS, WiFi Map yaitu aplikasi pencari lokasi WiFi terbaik yang dapat kau temukan.

Menawarkan 100 juta titik lokasi WiFi di seluruh dunia, ini merupakan aplikasi paling sempurna bagi kamu yang acapkali bepergian ke luar negeri.

Berbeda dari aplikasi serupa lainnya, WiFi Map memberikan modus offline yang berarti kamu dapat menemukan hotspot meskipun kamu tak terhubung dengan paket data.

Hal ini mampu terjadi berkat komunitas pengguna aplikasi yang aktif membangun aplikasi ini dan berbaik hati menyediakan password untuk hotspot yang terlindungi.

2. Avast WiFi Finder

 kebutuhan kita untuk selalu terhubung dengan internet melahirkan sebuah fenomena yang lua Temukan WiFi Gratis di Sekitar Kamu dengan 3 Aplikasi Ini


Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan merek antivirus yang bernama Avast. Kaprikornus salah satu antivirus terbaik yang tersedia, Avast ternyata memiliki aplikasi pencari WiFi yang sangat baik.

Aplikasi ini akan memberitahu dan menunjukkan lokasi hotspot terdekat, dan memberi tahu apakah koneksi WiFi tersebut terbuka atau perlu password.

Tak hanya itu, Avast juga memperlihatkan beberapa fitur untuk memindai seberapa cepat atau stabil koneksi WiFi yang tersedia. Ia juga akan memberitahukan apakah jaringan tersebut kondusif atau tidak.

3. OpenSignal

 kebutuhan kita untuk selalu terhubung dengan internet melahirkan sebuah fenomena yang lua Temukan WiFi Gratis di Sekitar Kamu dengan 3 Aplikasi Ini


Jika kamu pikir 100 juta titik WiFi millik WiFi Map sudah menakjubkan, bersiaplah untuk takjub dengan aplikasi ini.

OpenSignal menunjukkan 500 juta titik WiFi di seluruh dunia. Aplikasi ini mengandalkan media umum untuk menarik info wacana tipe, kecepatan, kualitas koneksi, dan sebagainya.

Aplikasi ini juga memperlihatkan banyak sekali password yang mampu digunakan diberbagai titik WiFi di seluruh dunia.

Sumber Link

cara mendapatkan wifi gratis di android, cara mendapatkan wifi gratis dimana saja, download aplikasi wifi gratis, cara menerima wifi id gratis, cara mendapatkan wifi jarak jauh, wifi gratis erat sini, cara membuat wifi gratis di rumah, wifi gratis telkomsel.

Subscribe to receive free email updates: