Download Kumpulan Lagu Ndx A.K.A Full Album Terbaru 2019

Untuk anda yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya tentu sudah tidak aneh lagi mendengar nama NDX A.K.A. NDX A.K.A atau juga di sebut NDX A.K.A familia yaitu sebuah penyanyi hip-hop yang di dirikan oleh akil balig cukup akal Yonanda Frisna Damara pada tahun 2011 yang berasal imogiri yang beraliran hip-hop dangdut dan hampir semua lagunya berbahasa jawa dan lebih 90% semua lagunya bertema tentang cinta yang dominan mengisahkan kegalauan cinta, hal ini menciptakan gampang di terima oleh para kalangan remaja dan yang lebih menarik semua lagu NDX a.k.a saling terikat lagu satu sama yang lainnya.

Yonanda Frisna Damara selaku pendiri NDX A.K.A ialah anak ke 2 dari 3 bersaudara yang baru lulus Sekolah Menengan Atas tahun 2014 ini tidak menyangka akan menjadi penyanyi hiphop dangdut populer alasannya adalah awal mulanya beliau berkata hanya iseng-iseng buat lagu kemudian direkamnya, setelah di upload di internet tak disangka bahwa lagu tersebut sangat di gemari oleh para remajadi jawa.


NDX A.K.A Familia mulai terkenal semenjak lagu yang berjudul “Bojoku digondol bojone” yang di upload internet tahun 2013 tersebut di download oleh ratusan ribu cukup umur di jawa khususnya Yogyakarta dan sekitarnya.Sejak dikala itu NDX A.K.A tambah bersemangat untuk fokus dalam dunia musik hiphop, dalam perjalanan karirnya NDX A.K.A bertemu dengan PJR MC dan untuk lagu-lagu terbarunya PJR di sematkan dalam NDX A.K.A menjadi NDX A.K.A ft PJR. Di web Reverbnation sampai ketika ini hiphop nomor satu di daerah jogja dan sekitarnya masih di pegang oleh NDX A.K.A.

NDX A.K.A Familia kini tak hanya terkenal di jogja kini sudah melebar ke jawa tengah, jawa timur, jakarta dan diperkirakan nama NDX A.K.A akan semakin dikenal. Dan di kabarkan sudah ada label yang menawari kontrak dan ada juga yang ingin membeli lagunya, namun Yonanda selaku personil NDX A.K.A menolaknya bukan sebab beliau sombong namun Yonanda masih senang berjuang sendiri dan berjuang bersama sahabat-temannya.


Hingga saat ini sudah ada 70 an lagu yang diciptakannya baik yang original atau mengcover lagu yang sudah ada.

Kumpulan Lagu Terbaru Ndx A.K.A Mp3 Lengkap Full Album 2019

Download Kumpulan Lagu NDX A.K.A Full Album Terbaru 2019 - Festival musik atau musicfest menjadi ajang pencarian talenta bagi penyanyi yang belum terexpost talenta talentanya. yang mengexpresikan suaranya melalui lagu baru, lagu india, lagu dangdut, lagu religi, lagu anak anak, lagu cinta. dari karya mereka para penyanyi menerima penghasilan sekaligus fans yang mengikuti karya para seniman ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi para seniman sekarang semakin mudah mengexpresikan karyanya melalui media media sosial seperti : youtube, facebook, instagram, smule sing, dan masih aneka macam aplikasi musik lainya. mulai dari mengcover lagu sampai mengubah versi lagu bahasa inggris menjadi jawa atau sebaliknya.

perlu kami sampaikan bahwa lagu lagu yang berada di website ini yakni file mp3 versi cover dan review supaya mudah mendownload dan promo aktris, penyanyi, semoga tidak kehilangan fans semata.


Subscribe to receive free email updates: