Download Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru

Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru  Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru

Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru - Akhir-tamat ini dunia musik Indonesia kedatangan pendatang baru penyanyi yang cantik jelita. Gadis cantik ini dikenal masyarakat ramai melalui eksisnya ia di beberapa video yang di upload di Youtube. Karena semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia maka semakin cepat juga gadis elok ini di kenal oleh muda-mudi Indonesia. Gadis bagus yang dikenal sebagai Nissa Sabyan ini selain bagus juga mempunyai suara yang merdu.

Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru - Gadis berjilbab yang ini merupakan vokalis di grup Sabyan Gambus yang berasal dari Jakarta. Gambus adalah sebuah alat musik petik yang bentuknya seperti mandolin yang berasal dari Timur Tengah. Pada alat gambus ini biasanya dipasangi 3 senar dan paling banyak 12 senar. Gambus ini dimainkan dengan diiringi gendang. Sebuah orkes yang memakai alat musik utama berupa gambus maka dinamakan orkes gambus atau disebut gambus saja. Sabyan Gambus ialah ajaran musik gambus modern yang juga diiringi oleh piano.

Umur Nissa Sabyan masih akil balig cukup akal tapi sudah mempunyai bunyi yang indah, merdu dan lezat didengar. Banyak yang mencari isu tentangnya, namun masih belum mendapatkan data yang lengkap tentang Biodata Nissa Sabyan yang lengkap.


Sabyan Gambus banyak mengunggah (upload) videonya di official account Youtube. Dan kesannya nama Nissa Sabyan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui channel Youtube yang sudah memiliki 409 ribu subscriber per-bulan April 2018 ini. Dengan banyaknya subcriber dan viewer pada channel youtube Officialnya menciptakan nama grup ini semakin terkenal terutama nama vokalisnya yang elok jelita yaitu Khairun Nissa.
Grub Sabyan Gambus berhasil telah menerima 43 juta view hanya dari 1 video youtube-nya yang berjudul “Ya Habibal Qolbi”. Dari lagu yang mengambil tema Sholawat ini menciptakan nama Nissa Sabyan semakin populer di dunia maya. Banyak kumpulan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan yang diunggah melalui channel youtubenya. Simak salah satu lagu Ya Habibal Qolbi yang paling populer dibawah ini.

Biodata Nissa Sabyan

  • Nama   Khairun Nissa
  • StatusSekolah SMP / Santri
  • AgamaIslam
  • DomisiliDKI Jakarta
  • PosisiVocalis Sabyan Gambus Jakarta
  • ArtisYoutube, Facebook dan Instagram
  • GenreIslam, Sholawat dan Qosidah

Link Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru




 Festival musik atau musicfest menjadi ajang pencarian bakat bagi penyanyi yang belum terexpost bakat talentanya. yang mengexpresikan suaranya melalui lagu baru, lagu india, lagu dangdut, lagu religi, lagu anak anak, lagu cinta. dari karya mereka para penyanyi mendapatkan penghasilan sekaligus fans yang mengikuti karya para seniman ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi para seniman kini semakin mudah mengexpresikan karyanya melalui media media sosial mirip : youtube, facebook, instagram, smule sing, dan masih aneka macam aplikasi musik lainya. mulai dari mengcover lagu sampai mengubah versi lagu bahasa inggris menjadi jawa atau sebaliknya.

perlu kami sampaikan bahwa lagu lagu yang berada di website ini adalah file mp3 versi cover dan review biar mudah mendownload dan promo aktris, penyanyi, agar tidak kehilangan fans semata.

Subscribe to receive free email updates: