Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Terbaru Full Album


Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Terbaru Full Album  - Siti Badriah merupakan penyanyi dangdut Indonesia yang populer lewat singlenya berjudul "Melanggar Hukum". Ia mulai menekuni dunia tarik suara semenjak kecil. Bahkan dikala kelas 2 Sekolah Dasar dia sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung mengikuti orkes dangdut ayahnya.

"Sejak duduk kelas 2 SD aku sudah hidup di atas panggung, tapi waktu itu saya masih kecil dan tidak tahu apa-apa meski sudah berani menyanyi di hadapan orang banyak," ujar Siti, "Bahkan saya sudah keliling dan nyanyi bareng dengan sejumlah penyanyi ternama."

Suara Siti yang khas ternyata menarik perhatian pencipta lagu, Endang Raes. Menurut Endang, suara Siti yang kental dengan genre musik dangdut house membuatnya tertarik untuk membuatkannya sebuah lagu dangdut. Akhirnya Endang membuat lagu "Melanggar Hukum" buat Siti dan membawanya ke perusahaan rekaman, Nagaswara.

Tak butuh waktu lama, single "Melanggar Hukum"(2011) akibatnya berhasil dirilis ke pasaran. Liriknya yang sedikit nakal dan ikon rambut panjang selutut menciptakan Siti berhasil mencuri perhatian publik.

Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Terbaru Full Album  Setahun kemudian, penyanyi penyuka aksesoris embel-embel ini kembali ke blantika musik Indonesia dengan merilis dua single sekaligus, "Brondong Tua" dan "Suamiku Kawin Lagi". Namun sayangnya single "Brondong Tua" mendapat kritikan karena di beberapa nadanya menyerupai lagu milik girlband Korea Selatan, Wonder Girls- "Nobody". Meski begitu, Siti tak menampik bahwa lagu terbarunya memang lebih berwarna K-pop. "Di sini musiknya lebih nge-beat dan berwarna K-Pop," ujarnya.

Meski menuai kritikan namun ternyata single "Brondong Tua" begitu laris bagus di pasaran. Bahkan lagu ini sempat masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia 2012 kategori Karya Produksi Dangdut House atau Techno Terbaik.

Penyanyi yang bersahabat dengan goyang manjur (maju-mundur) ini kembali merilis single keempatnya yang berjudul "Bara Bere", 2013. Single yang diciptakan oleh Endang Raes ini bercerita ihwal seorang lelaki yang ingin mendapatkan cinta wanita harus banyak Bara Bere (dalam bahasa Sunda artinya memberi). Single ini lagi-lagi sukses di pasaran dan menjadikannya penyanyi dangdut yang cukup diperhitungkan di jagat musik Tanah Air. Bahkan sekali manggung Siti menerima bayaran Rp 40 sampai 60 juta.

Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Mp3 Lengkap 2018


Download Kumpulan Lagu Siti Badriah Terbaru Full Album  - Festival musik atau musicfest menjadi ajang pencarian talenta bagi penyanyi yang belum terexpost bakat talentanya. yang mengexpresikan suaranya melalui lagu baru, lagu india, lagu dangdut, lagu religi, lagu anak anak, lagu cinta. dari karya mereka para penyanyi mendapatkan penghasilan sekaligus fans yang mengikuti karya para seniman ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi para seniman sekarang semakin gampang mengexpresikan karyanya melalui media media sosial mirip : youtube, facebook, instagram, smule sing, dan masih berbagai aplikasi musik lainya. mulai dari mengcover lagu hingga mengubah versi lagu bahasa inggris menjadi jawa atau sebaliknya.

perlu kami sampaikan bahwa lagu lagu yang berada di website ini ialah file mp3 versi cover dan review biar mudah mendownload dan promo aktris, penyanyi, biar tidak kehilangan fans semata.

Subscribe to receive free email updates: