Download Kumpulan Lagu Virzha Full Album Mp3 Terbaru 2019

Download Kumpulan Lagu Virzha Full Album Mp Download Kumpulan Lagu Virzha Full Album Mp3 Terbaru 2019

Download Kumpulan Lagu Virzha Full Album Mp3 Terbaru 2019
 - Beberapa acuan lagu-lagu Pop Virzha terbaru, terlaris dan terpopuler hingga Tahun ini yang mampu kalian download mp3-nya gratis di sini seperti Virzha - Tentang Rindu, Virzha - Hati Kecil, Virzha - Kamu Cantik Hari Ini, Virzha - Satu Bintang, Virzha - Rasaku. Download mp3, Virzha - Aku Lelakimu dan sebagainya.


Boidata Virza idol
  • Nama Lengkap : Di Muhammad Devirzha
  • Nickname: Virzha
  • Lahir: Banda Aceh, 12 Mei 1990
  • Pendidikan Terakhir: STIE Harapan Medan, Prodi Manajemen (sampai 4 semester)
  • Band: Beautiful Monday (menjadi vokalis kedua menggantikan Negro Ferdinando)
  • Warna Favorit: Hitam
  • Hobi: Musik dan Bola Basket
  • Musisi favorit: The Beatles, Paul McCartney, Sting, Led Zeppelin, Chrisye

Dirangkum juga dari berbagai sumber bahwa, Virzha menyukai musik semenjak kecil, waktu dirinya masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Menginjak Sekolah Dasar, Virzha kecil membentuk Trio Maduma bersama kedua temannya. Orangtuanya-lah yang mengenalkan musik pada putra pasangan Rudianto dan Syarifah Maryam ini. Hingga menginjak remaja, dia lebih menggeluti dunia musik dengan membentuk band. Hal inilah yang menciptakan perjalanannya menempuh studi terhenti pada tahun kedua kuliah.

Virzha bergabung dengan Beautiful Monday sekitar kala 2009-2010. Saat itu dirinya memang belum dikenal banyak. Baru pada 17 Januari 2014, segalanya berubah. Lewat kompetisi Indonesian Idol, Virzha berhasil merebut simpati para juri dan tentunya, berjuta pasang mata yang menyaksikannya. Hingga tulisan ini dibentuk, sama sekali Virzha lolos semenjak awal audisi sampai 10 kali Spektakuler Show, mengungguli penerima lainnya dari banyak sekali daerah yang berbeda. Kita doakan saja agar Virzha kembali menembus panggung spektakuler berikutnya hingga sampai pada Grand Final, bahkan keluar sebagai The Next Winner sesudah Regina Ivanova, winner Indonesian Idol 2012. Aamiin.


Namun perlu saya sampaikan bahwa kalau kalian suka dengan lagu-lagu terbaru Virza ini, silahkan beli kaset atau vcd originalnya di toko-toko terdekat anda atau bisa juga dipakai untuk berlangganan di nada dering i-Ring, RBT dan NSP.

Download mp3 lagu Virzha full album terbaru ini tidak disimpan di database blog ini, melainkan saya dapatkan dari berbagai sumber mesin pencari terkenal seperti youtube, google, yahoo dan sebagainya.

Download Kumpulan Lagu Virzha Full Album Mp3 Terbaru 2019

Download Kumpulan Lagu Virzha Full Album Mp3 Terbaru - Festival musik atau musicfest menjadi ajang pencarian talenta bagi penyanyi yang belum terexpost bakat talentanya. yang mengexpresikan suaranya melalui lagu gres, lagu india, lagu dangdut, lagu religi, lagu anak anak, lagu cinta. dari karya mereka para penyanyi mendapatkan penghasilan sekaligus fans yang mengikuti karya para seniman ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi para seniman kini semakin mudah mengexpresikan karyanya melalui media media umum seperti : youtube, facebook, instagram, smule sing, dan masih berbagai aplikasi musik lainya. mulai dari mengcover lagu hingga mengubah versi lagu bahasa inggris menjadi jawa atau sebaliknya.



Subscribe to receive free email updates: