Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Full Album 2019

Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Full Album  Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Full Album 2019

Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Full Album 2019 - Nama Nella Kharisma pertama kali terdengar ketika ia bergabung dengan OM Monata pada 2015. Grup yang terkenal dengan salah satu personelnya, Sodiq ini memang tidak hanya membawakan dangdut, tapi dirinya sendiri berhasil membawa nuansa baru dalam lagu dangdut dengan berpenampilan sopan tapi serba seru. Gaya ini kebetulan tengah diadopsi Via Vallen, yang jauh lebih senior dibandingkan Nella, sehingga kemunculan konsep itu sendiri mampu dikatakan sebagai gelombang dangdut baru yang laris keras di kalangan pendengar. Nella sendiri dikabarkan memang menolak tampil seksi alasannya adalah tidak ingin hanya menjual badan ketika bernyanyi.


Selain itu, gaya bermusiknya juga jadi perhatian. Lagi-lagi senada dengan Via, Nella menyanyikan lagu dangdut dengan pembawaan pop. Maka, “persaingan”-nya dengan Via mampu dibilang sudah ada semenjak awal kariernya. Namun, baik Via maupun Nella tidak pernah berkomentar mengenai hal ini, sementara Via juga cenderung santai dikala dibandingkan dengan artis-artis lain.

perempuan kelahiran 4 November 1994 ini merilis Jaran Goyang bersama DD STAR Records. Jika ada yang menganggap Konco Mesra kurang sukses, apalagi dibandingkan Sayang karya Via, maka tentangan Sayang tentunya yakni lagu ini. tentunya, dia dibantu dengan fans-fans setia yang bersahabat disapa Nella Lovers.

Laku kerasnya Konco Mesra dan Jaran Goyang

Hingga sekarang, Jaran Goyang adalah lagu miliknya yang paling terkenal. Bagaimana tidak, ketika Okezone menulis info ini, jumlah views di channel Youtube miliknya sudah melebihi angka 104 juta! Tentu ini angka yang ajaib-gilaan bahkan bagi industri musik Indonesia secara keseluruhan. Memang, angka ini masih kalah dari Sayang karya Via Vallen yang sudah mencapai 108 juta kali lebih views, tapi Nella tidak hanya punya satu lagu andalan saja.

Andalan Nella berikutnya adalah Konco Mesra. Lagu yang dirilis sehari sebelum Natal 2016 ini sudah hampir mencapai 55,5 juta views. Tentu, hampir setahun lagu ini ternyata bisa mengangkat nama Nella, hingga dia tercatat sebagai seleb paling banyak dicari di Google’s Year in Search 2017! Bahkan, beliau mengalahkan Young Lex dan Hamish Daud sementara Jaran Goyang jadi lagu paling dicari nomor 8.

Selain itu, Nella semakin mengukuhkan namanya di dunia dangdut dengan lagu seperti Kimcil Kepolen. Tapi memang beliau lebih jarang tampil on-air dibanding Via, dan lebih menyibukkan diri tampil off-air mulai dari Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sumatera.

Gosip sudah bersuami

Kabar buruknya untuk fans, Nella pun tidak luput dari berita yang belum dia konfirmasi. Yang terpanas, Nella dikabarkan sudah punya suami bernama Malik. Sebuah foto kemesraan, lengkap dengan seorang anak di antara mereka, tersebar di Facebook akun bernama Wiwin'su N Dari. Kendati demikian, belum diketahui status orisinil ijab kabul dari penyanyi bagus yang menggemparkan Tanah Air tersebut.

Nella Kharisma The Best Of 2019


Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Full Album 2019 - Festival musik atau musicfest menjadi ajang pencarian bakat bagi penyanyi yang belum terexpost bakat talentanya. yang mengexpresikan suaranya melalui lagu gres, lagu india, lagu dangdut, lagu religi, lagu anak anak, lagu cinta. dari karya mereka para penyanyi menerima penghasilan sekaligus fans yang mengikuti karya para seniman ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi para seniman kini semakin gampang mengexpresikan karyanya melalui media media sosial mirip : youtube, facebook, instagram, smule sing, dan masih aneka macam aplikasi musik lainya. mulai dari mengcover lagu hingga mengubah versi lagu bahasa inggris menjadi jawa atau sebaliknya.

perlu kami sampaikan bahwa lagu lagu yang berada di website ini ialah file mp3 versi cover dan review biar gampang mendownload dan promo aktris, penyanyi, biar tidak kehilangan fans semata.

Subscribe to receive free email updates: