Download Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru 2019

Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru  Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru 2019

Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru 2019 - Akhir-akhir ini dunia musik Indonesia kedatangan pendatang gres penyanyi yang manis jelita. Gadis cantik ini dikenal masyarakat ramai melalui eksisnya beliau di beberapa video yang di upload di Youtube. Karena semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia maka semakin cepat juga gadis bagus ini di kenal oleh muda-mudi Indonesia. Gadis anggun yang dikenal sebagai Nissa Sabyan ini selain bagus juga mempunyai bunyi yang merdu.

Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru - Gadis berjilbab yang ini merupakan vokalis di grup Sabyan Gambus yang berasal dari Jakarta. Gambus adalah sebuah alat musik petik yang bentuknya mirip mandolin yang berasal dari Timur Tengah. Pada alat gambus ini biasanya dipasangi 3 senar dan paling banyak 12 senar. Gambus ini dimainkan dengan diiringi gendang. Sebuah orkes yang memakai alat musik utama berupa gambus maka dinamakan orkes gambus atau disebut gambus saja. Sabyan Gambus adalah anutan musik gambus modern yang juga diiringi oleh piano.

Umur Nissa Sabyan masih remaja tapi sudah mempunyai bunyi yang indah, merdu dan enak didengar. Banyak yang mencari gosip tentangnya, namun masih belum menerima data yang lengkap tentang Biodata Nissa Sabyan yang lengkap.


Sabyan Gambus banyak mengunggah (upload) videonya di official account Youtube. Dan alhasil nama Nissa Sabyan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui channel Youtube yang sudah memiliki 409 ribu subscriber per-bulan April 2018 ini. Dengan banyaknya subcriber dan viewer pada channel youtube Officialnya membuat nama grup ini semakin populer terutama nama vokalisnya yang bagus jelita yaitu Khairun Nissa.
Grub Sabyan Gambus berhasil telah menerima 43 juta view hanya dari 1 video youtube-nya yang berjudul “Ya Habibal Qolbi”. Dari lagu yang mengambil tema Sholawat ini menciptakan nama Nissa Sabyan semakin populer di dunia maya. Banyak kumpulan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan yang diunggah melalui channel youtubenya. Simak salah satu lagu Ya Habibal Qolbi yang paling populer dibawah ini.

Biodata Nissa Sabyan

  • Nama   Khairun Nissa
  • Status Sekolah SMP / Santri
  • Agama Islam
  • Domisili DKI Jakarta
  • Posisi Vocalis Sabyan Gambus Jakarta
  • Artis Youtube, Facebook dan Instagram
  • Genre Islam, Sholawat dan Qosidah

Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru 2019




Download kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Terbaru 2019 - Festival musik atau musicfest menjadi ajang pencarian bakat bagi penyanyi yang belum terexpost talenta talentanya. yang mengexpresikan suaranya melalui lagu baru, lagu india, lagu dangdut, lagu religi, lagu anak anak, lagu cinta. dari karya mereka para penyanyi menerima penghasilan sekaligus fans yang mengikuti karya para seniman ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi para seniman sekarang semakin gampang mengexpresikan karyanya melalui media media umum seperti : youtube, facebook, instagram, smule sing, dan masih aneka macam aplikasi musik lainya. mulai dari mengcover lagu sampai mengubah versi lagu bahasa inggris menjadi jawa atau sebaliknya.

perlu kami sampaikan bahwa lagu lagu yang berada di website ini ialah file mp3 versi cover dan review biar gampang mendownload dan promo aktris, penyanyi, semoga tidak kehilangan fans semata.

Subscribe to receive free email updates: